Target Menang Pileg 2024, Caleg RPA Partai Perindo Diminta Turun ke Akar Rumput

Senin, 25 September 2023 - 20:00 WIB
loading...
Target Menang Pileg 2024, Caleg RPA Partai Perindo Diminta Turun ke Akar Rumput
Pengarahan DPP RPA Partai Perindo kepada semua caleg dari RPA Perindo dan Pengurus RPA Perindo se-Jabodetabek di Kantor Pusat RPA Perindo, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023). Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diminta turun ke akar rumput dan memiliki saksi di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo, Jeannie Latumahina.

"Target dapil kita masing-masing harus mendata jumlah TPS, caleg harus sudah memetakan TPS masing-masing di dapilnya. Caleg harus turun ke akar rumput," kata Jeannie dalam Pengarahan DPP RPA Perindo kepada semua caleg dari RPA Perindo dan Pengurus RPA Perindo se-Jabodetabek di Kantor Pusat RPA Perindo, Gedung MNC Tower, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023).

Ia menyebutkan, untuk memenangkan Partai Perindo di Pileg 2024, ada dua hal terkait saksi per TPS yakni perhitungan suara terbanyak dan terendah.

"Bapak ibu harus matang memetakan per TPS. Waktu kita tinggal sedikit. Bapak ibu harus tahu di dapil ada berapa TPS, jumlah pemilih keseluruhan. Kita kerja harus memiliki target," ucap dia.



Jeannie meminta para Calon Legislatif untuk bekerja keras turun di lapangan. "Kita harus turun ke akar rumput pasang badan. Harus menguasai TPS. Ketum sudah bekerja maksimal para caleg-caleg harus bekerja keras turun di bawah. Sayap RPA Perindo dapat memberikan kontribusi suara yang signifikan untuk partai ini," jelas Jeannie.

Jeannie juga meminta para Caleg untuk memaksimalkan program Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi yang menjadi salah satu program andalan para Bacaleg dalam melakukan sosialisasi di tengah konstituen.

"Semua partai mempunyai KTA, tapi Perindo memiliki KTA dengan manfaat plus-plus. Salah satunya asuransi gratis. Tanpa premi.Yang dibangun Ketum, beliau mengangkat kita. Kita tidak dibiarkan tangan kosong. Ada juga yang sudah klaim. Jadi partai kita tidak memberikan harapan palsu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pileg 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih, dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) telah menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)