HT Puji Ganjar dan Atikoh: Harmonis dan Sama-sama Kuat Larinya

Minggu, 24 September 2023 - 10:50 WIB
loading...
HT Puji Ganjar dan Atikoh: Harmonis dan Sama-sama Kuat Larinya
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memuji Bacapres Ganjar Pranowo dan istrinya, Situ Atikoh Supriyanti. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memuji Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan istrinya, Situ Atikoh Supriyanti. Kedua sempat melakukan jalan pagi bersama di kawasan Car Free Day (CFD), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

Pria yang akrab disapa HT ini mengatakan ada yang menarik dalam perhatiannya melihat sosok Ganjar dan Atikoh. Pasalnya, pasangan suami istri ini menunjukkan keharmonisannya. "Hobinya sama, itu bagus sekali. Jadi mereka sama-sama kuat larinya dan mereka olahraga bersama-sama," kata HT usai Fun Walk bersama Ganjar.

Bukan hanya Ganjar dan sang istri yang suka olahraga lagi pagi, HT mengaku setiap harinya suka melakukan kegiatan yang sama. HT bersyukur, di akhir pekan ini, dirinya bersama kader Partai Perindo dan para artis Ibu Kota mendapatkan kesempatan untuk jalan pagi bersama Ganjar dan Atiqoh.



"Saya rasa ini satu hal yang baik ya yang perlu kita biasakan. Karena bagaimana pun olahraga itu baik buat masing-masing dari kita," ujarnya.

Setelah agenda Fun Walk bersama Ganjar dan Atikoh bersama jajaran pengurus Partai Perindo, dari kawasan SCBD HT kembali kediamannya di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, tidak menaiki mobil. HT yang mengenakan kaos putih hitam berlari ke rumahnya menyusuri sejumlah jalan protokol.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)