Jalan Santai Bareng Ganjar Pranowo, Kesan HT: Pemimpin yang Ideal

Minggu, 24 September 2023 - 09:33 WIB
loading...
Jalan Santai Bareng Ganjar Pranowo, Kesan HT: Pemimpin yang Ideal
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut Bacapres Ganjar Pranowo, pemimpin yang ideal. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan kesannya usai lari bareng Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

HT mengatakan, hobi yang sama dari Ganjar dan istrinya Atiqoh mencerminkan mereka adalah pasangan yang harmonis. Terlebih, lari merupakan hobi yang merakyat dan dekat dengan masyarakat.

"Ini suami istri hobinya sama olahraga, lari 3 kali putaran 5 km sendiri kan. Apalagi Bu Atiqoh katanya pernah maraton terus juga merakyat bisa berbaur dengan semua orang," ujar HT di kawasan CFD Sudirman, Minggu (24/9/2023).


Bagi HT, kegemaran mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut menunjukkan pentingnya pola hidup masyarakat. Bahkan, hal tersebut merupakan campaign yang baik bagi masyarakat Indonesia.

Oleh sebab itu, kata HT, sosok Ganjar Pranowo merupakan sosok pemimpin yang ideal bagi Indonesia. "Memang saya rasa ini adalah pemimpin yang ideal," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, mengapresiasi kebiasaan Bacapres Ganjar Pranowo berolahraga. Ganjar dan HT jalan pagi bersama di kawasan Car Free Day Sudirman, Jakarta. "Penting itu pemimpin sehat," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)