SBY Nyanyi Lagu Tipe-X Kamu Ngga Sendirian, Prabowo Joget

Jum'at, 22 September 2023 - 06:50 WIB
loading...
SBY Nyanyi Lagu Tipe-X Kamu Ngga Sendirian, Prabowo Joget
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan lagu berjudul Kamu Ngga Sendirian karya band Tipe-X di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di JCC, Jakarta, Kamis (21/9/2023) malam. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menyanyikan lagu berjudul Kamu Ngga Sendirian karya band Tipe-X di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di JCC, Jakarta, Kamis (21/9/2023) malam. Lagu tersebut ditujukan kepada Prabowo Subianto.

"Kamu ngga sendirian, lagu rakyat, lagu yang sangat populer, diciptakan oleh Tipe-X," kata SBY saat berbincang dengan Prabowo di panggung acara.

SBY kemudian meminta izin kepada Prabowo untuk melantukan lagu tersebut dan berharap mau mendengarkan lagu ini. Di sisi lain, SBY juga mengungkap ada harapan tersendiri dari sebuah lirik lagu yang dinyanyikan tersebut.





"Dengan harapan you'll never walk alone, kita bersama mengantarkan menjadi Republik Indonesia ke-8," ujarnya.

Saat menyanyikan lagu ini, para kader tumpah ruah ke depan panggung, tempat SBY melantunkan lagu milik Tipe X tersebut. Bahkan, Prabowo yang semula duduk usai berbincang dengan SBY, kemudian kembali naik panggung untuk ikut berjoget menikmati lagu yang dinyanyikan.

Tak hanya Prabowo, deretan Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga ikut naik panggung.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)