Vicky Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Jabar VI, HT: Semangat!

Kamis, 21 September 2023 - 23:24 WIB
loading...
Vicky Prasetyo Caleg DPR RI Dapil Jabar VI, HT: Semangat!
Selebritas Vicky Prasetyo maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Vicky bisa turut berjuang bersama Partai Perindo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Selebritas Vicky Prasetyo maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI. Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis Vicky bisa turut berjuang bersama Partai Perindo.

"Semangat Mas Vicky Prasetyo, maju jadi Caleg DPR RI dari Partai Perindo di Dapil Jawa Barat VI (Kota Bekasi dan Kota Depok)," tulis HT seraya membagikan flyer pada laman Instagram miliknya, Kamis (21/9/2023).

"Berjuang bersama untuk Indonesia Sejahtera," imbuh HT.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih dan berintegritas demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)