alexa snippet

Sambangi KPK, Polri Koordinasi Penanganan Kasus Novel Baswedan

Sambangi KPK, Polri Koordinasi Penanganan Kasus Novel Baswedan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan koordinasi berkenaan dengan penanganan kasus penyiraman air keras terhadap Penyidik Senior KPK Novel Baswedan.

‎"Jadi kita bawa Dirkrimum dan staf semua, kita akan koordinasikan dengan KPK," ujar Kadiv Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Selain berkoordinasi mengenai penanganan kasus Novel, ‎pihaknya juga akan mencari mengenai kasus-kasus 'besar' yang ditangani Novel Baswedan selama bekerja sebagai penyidik KPK.

Sebab menurutnya, semua kasus memiliki potensi yang sama berkaitan dengan penyiraman terhadap mantan Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Bengkulu itu. "Apa yang kira-kira dipegang Novel, jadi kami akan cari tahu," tambahnya.

Kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan masih didalami pihak Polri. Penyidik senior KPK itu mendapat musibah yang menyakitkan setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal‎ selepas menjalani salat subuh di sekitar rumahnya. Kini Novel masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top