Konsolidasi di Banda Aceh, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo

Selasa, 19 September 2023 - 12:21 WIB
loading...
Konsolidasi di Banda Aceh, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen turut serta dalam menyejahterakan masyarakat. Hal itu dia sampaikan saat melakukan kunjungan ke Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Minggu (17/9/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANDA ACEH - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan komitmen turut serta dalam menyejahterakan masyarakat. Hal itu dia sampaikan saat melakukan kunjungan ke Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Minggu (17/9/2023).

"Memberi arahan pada konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo Aceh di Banda Aceh. Kalau melihat dari pengurus ya, Ketua DPW Partai Perindo Aceh Pak Tgk Batee dan Calegnya ada Mayjen TNI Purn Pak Teuku Abdul Hafil Puddin dan lain-lain,” ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Selasa (19/9/2023).

Konsolidasi di Banda Aceh, HT Tegaskan Komitmen Partai Perindo


HT optimistis Partai Perindo bisa meraih suara maksimal di Aceh pada Pemilu 2024. "Saya yakin, kita bisa memaksimalkan suara dan tentunya kursi kita di sini, baik itu DPR RI maupun provinsi dan kabupaten/kota. Apalagi kita juga punya strategi khusus. Saya yakin bahwa strategi itu akan lebih meningkatkan suara kita di Aceh," jelasnya.

HT pun menegaskan Partai Perindo memiliki komitmen yang jelas. "Komitmen Partai Perindo besar di seluruh provinsi: Seluruh kabupaten/kota besar, termasuk Aceh. Bagaimana kita bisa ikut ambil bagian meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kurang mapan supaya mesin ekonomi itu jadi kuat, termasuk di Aceh," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)