Gerobak Perindo Jadi Simbol Perjuangan Sejahterakan Rakyat Kecil

Selasa, 19 September 2023 - 11:43 WIB
loading...
Gerobak Perindo Jadi Simbol Perjuangan Sejahterakan Rakyat Kecil
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak untuk pedagang kecil di Pekanbaru, Riau, Minggu (17/9/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan bantuan gerobak untuk pedagang kecil di Pekanbaru, Riau, Minggu (17/9/2023). Gerobak merupakan simbol perjuangan Partai Perindo menyejahterakan rakyat.

"Memberikan Gerobak Perindo kepada Pak Suparlan, pedagang mie ayam di Pekanbaru, Riau. Gerobak Perindo menjadi simbol perjuangan Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat kecil," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Selasa (19/9/2023).

HT menambahkan, gerobak Perindo merupakan simbol dari perjuangan partai karena untuk pengentasan kemiskinan, mengatasi kesenjangan sosial, mempercepat produktivitas rakyat kecil, menyejahterakan rakyat kecil.



"Saya pernah mencontohkan, di Banjarmasin, dari cuma 40 porsi jualannya sehari menjadi 400 porsi sehari, sehingga bukan usaha kecil lagi, sudah menengah. Omzetnya bisa mencapai Rp300 juta 1 bulan, untungnya 50% dari situ. Jadi, saya sangat berharap ini merupakan percontohan yang baik. Program gerobak ini bisa juga bukan hanya dilakukan Partai Perindo, tapi juga oleh saudara-saudara kita yang lain juga, yang peduli," jelas HT.

HT Berharap gerobak Perindo bisa mendongkrak pendapatan pedagang kecil di Pekanbaru. "Bagaimana usaha kecil itu bisa kita bantu untuk menjadi menengah, bahkan mereka bisa menjadi besar," pungkas HT.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)