Pamer Foto saat Kuliah di UI, Ganjar Sanjung Dosen Pembimbing

Senin, 18 September 2023 - 10:11 WIB
loading...
Pamer Foto saat Kuliah...
Bacapres yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo memberi kuliah umum kepada mahasiswa di FISIP UI. Ganjar awalnya memamerkan foto dirinya saat berkuliah di UI. Foto/Dok Ganjar Pranowo/ YouTube FISIP UI
A A A
DEPOK - Bakal calon presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo , memberi kuliah umum kepada mahasiswa di FISIP Universitas Indonesia (UI). Ganjar Pranowo awalnya memamerkan foto dirinya saat berkuliah di UI.

Ia berfoto persis di depan tulisan 'Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia'. Dalam foto itu, ia terlihat mengenakan kemeja rapih. Ia juga terlihat semringah seraya memegang hasil karya tulisnya.

"Foto itu autentik, saya pernah kuliah di sini, tapi ketahuilah gara-gara dosen yang nyebelin, sering ngasih tugas dan pelit, saya bisa berdiri di sini karena mereka," kata Ganjar Pranowo, Senin (18/9/2023).



Secara spesial, ia kemudian menyangjung dosen pembimbingnya Prof Valina Singka Subekti. Menurut mantan Gubernur Jawa Tengah itu, dosennya selalu membimbingnya dengan sabar.

"Ini mahasiswa nulis jelek, kontennya kurang bagus itu beliau, dengan kesabaran beliau akhirnya saya mengerti apa itu ilmu politik dan saya coba terapkan di sini," jelas Ganjar.

Ganjar kemudian bergurau sebelum membuka kuliah umum di hadapan mahasiswa. Ia yakin dirinya diundang mengisi kuliah umum karena nama Ganjar masuk dalam survei nasional.

"Tentu saya diundang ke sini karena survei. Saya tidak terlalu yakin kalau saya tidak ada di survei anda mengundang saya," tutup Ganjar.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3469 seconds (0.1#10.140)