Optimistis Indonesia Menjadi Negara Maju, Ganjar Pranowo: Itu Bisa Dicapai Tidak dengan Mager dan Baper

Sabtu, 16 September 2023 - 06:29 WIB
loading...
Optimistis Indonesia Menjadi Negara Maju, Ganjar Pranowo: Itu Bisa Dicapai Tidak dengan Mager dan Baper
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo , Ganjar Pranowo optimistis Indonesia akan menjadi negara maju dan pemain utama ekonomi dunia.

Hal itu, Ganjar sampaikan dalam cuplikan video saat menjadi pembicara yang diunggah di akun Instagram @ganjarpranowo. Dalam video tersebut, Ganjar mengajak masyarakat untuk yakin bahwa Indonesia akan menjadi negara maju.

"Yakinlah, sekali lagi, yakinlah. Bahwa Indonesia sedang dan pasti bertransformasi menjadi negara maju, jadi pemain utama ekonomi dunia," ujar Ganjar dikutip, Sabtu (16/9/2023).

Kendati demkian, Ganjar mengaku harus mempersiapkan diri untuk mencapai Indonesia maju. Ia pun juga mengajak seluruh pihak agar dapat mempersiapkan diri untuk bangsa ini.



"Sehingga seluruh peluang dan kesempatan bagi teman-teman untuk melakukan inovasi, untuk membuat Indonesia melompat maju, Insya Allah itu akan terjadi," ujar Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini pun menilai, Indonesia maju tak bisa dicapai dengan males gerak (mager) dan bawa perasaan (baper). Ia merasa, seluruh pihak mesti ikhtiar untuk mencapai Indonesia maju.

"Itu bisa dicapai tidak dengan mager, itu bisa dicapai tidak dengan baper, itu dicapai dengan ikhtiar yang sungguh-sungguh yang kita tidak biaa malas lagi," kata Ganjar.

"Ayo siapkan mental dan kemampuan untuk menyambut Indonesia sebagai negara maju. Yakinlah," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)