Ganjar Pranowo Dipasangkan dengan Siapa Saja Hasilnya Bagus

Jum'at, 15 September 2023 - 21:51 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Dipasangkan dengan Siapa Saja Hasilnya Bagus
Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dipasangkan dengan siapa saja diyakini hasilnya bagus. Foto/YouTube Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo dipasangkan dengan siapa saja diyakini hasilnya bagus. Diketahui, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) baru-baru ini merilis hasil survei terbaru yang memetakan elektabilitas tiga bakal calon presiden.

Hasilnya, simulasi pasangan Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil mendapat dukungan paling besar, yakni sebesar 35,4%. Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menilai hasil survei SMRC itu merupakan bukti bahwa Ganjar dipasangkan dengan siapa pun pasti hasilnya bagus.

"Sebagai hasil survei itu menunjukkan bahwa peluang Pak Ganjar sangat besar dipasangkan dengan siapa pun," kata pria yang akrab disapa Awiek ini dihubungi, Jumat (15/9/2023).





Namun, dia menuturkan bahwa hasil survei pasti bakal lebih besar lagi jika Ganjar dipasangkan dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno. "Saya yakin kalau Pak Ganjar disandingkan dengan Pak Sandi hasilnya pasti lebih besar," tuturnya.

Awiek dengan tegas belum bisa menilai saat ditanya berkaitan hasil survei tersebut PPP tetap mendukung Ganjar berduet dengan Ridwan Kamil. Menurut dia, seharusnya dicoba simulasi survei yang lain dengan memasangkan Ganjar dengan figur lain.

"Ganjar-Ridwan Kamil hanya satu varian survei. Kalau mau fair Ganjar dengan yang lainnya supaya kita bisa menilai, " pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)