Ganjar di Mata Teman SD: Waktu Kecil Pendiam, tapi Tegas dan Paling Peduli Kawan

Kamis, 14 September 2023 - 23:02 WIB
loading...
Ganjar di Mata Teman SD: Waktu Kecil Pendiam, tapi Tegas dan Paling Peduli Kawan
Capres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Teman-teman Capres Ganjar Pranowo memberikan testimoni hal-hal yang paling mereka kenang dari sosok Ganjar. Salah satu orang yang memberikan testimoni adalah Ngadimin, teman SD mantan Gubernur Jateng.

Ngadimin menuturkan Ganjar dulu orangnya pendiam, tapi tegas. “Waktu kecil Pak Ganjar sikapnya pendiam, tapi tegas. Beliau sangat disiplin, rajin dan juga pernah jadi ketua kelas,” ujar Ngadimin dalam video berdurasi 10 menit yang diunggah Ganjar Pranowo di YouTubenya.



Dia juga menceritakan kisah paling berkesan antara dia dengan Ganjar. Dia dulu diisengi Ganjar untuk bawa bunga saat berjalan bersamaan dan menebarnya di jalan supaya tidak tersasar.

“Jalan bareng gitu sama saya, jalan agak jauhlah. Min kamu jalan bawa bunga ini. Ditaburkan di jalan, berapa meter gitu biar tidak kesasar,” kata Ngadimin

Dalam kehidupan kesehariannya, Ganjar adalah orang yang memiliki jiwa sosial sangat tinggi. Menurut dia, Ganjar kerap peduli dengan dirinya karena tidak punya uang

“Jiwa sosialnya untuk teman-temannya sangat tinggi sekali. Kalau ada temannya yang tidak punya uang saku, itu dikasih sama beliau. Yang sering dikasih itu saya. Saya ingat terus waktu itu,” ujarnya sambil tersenyum mengingat masa-masa lalu.

Ganjar diusung sebagai Capres 2024 oleh PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura. Saat ini, masyarakat masih menantikan siapa yang akan mendampinginya pada Pilpres 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)