Mardiono Sebut TPN Ganjar Pranowo Diminta Fokus Terjun ke Masyarakat

Rabu, 13 September 2023 - 20:30 WIB
loading...
Mardiono Sebut TPN Ganjar Pranowo Diminta Fokus Terjun ke Masyarakat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, TPN Ganjar Pranowo diminta fokus terjun ke masyarakat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengungkapkan kesimpulan rapat konsolidasi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di Kantor TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat.

Menurut Mardiono kesimpulan dalam rapat tersebut agar para anggota pemenangan untuk lebih bergegas dan lebih maksimal lagi turun ke masyarakat dan mengoptimalkan yang dikerjakan dalam tim pemenangan tersebut.

"Tentu kita akan memberdayakan berbagai sumber daya yang kita miliki, dari mulai tim relawan, kemudian tim struktural, kemudian tim para caleg yang dari masing-masing keempat partai ini. Itu yang ditekankan tadi oleh kesimpulan di dalam rapat ini, agar kita terus akan mulai bergegas lebih maksimal lagi untuk turun ke rakyat," kata Mardiono, Rabu (13/9/2023).



Selanjutnya, Mardiono mengatakan rapat konsolidasi TPN belum ditutup, karena akan ditutup mana kala tujuannya sudah berhasil yakni memenangkan Pemilu 2024. "Itu baru akan kita tutup. Hingga, rapat ini yang kita jadwalkan setiap hari Rabu, tetapi juga bisa juga di setiap hari kita lakukan rapat oleh tim-tim yang sudah terbentuk ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Rapat konsolidasi TPN ini merupakan yang kedua kalinya, kali ini seluruh ketua umum partai hadir dalam rapat tersebut. Dalam pantauan MNC Portal Indonesia, rapat tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)