Arsjad Rasjid Buru-buru Tinggalkan Rapat TPN, Begini Pengakuannya

Rabu, 13 September 2023 - 16:41 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Buru-buru Tinggalkan Rapat TPN, Begini Pengakuannya
Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid memberikan keterangan kepada media usai mengikuti rapat konsolidasi dengan pimpinan parpol pengusung Ganjar Pranowo di Kantor TPN, Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK
A A A
JAKARTA - Partai politik pendukung Ganjar Pranowo menggelar rapat konsolidasi di Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN) , Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). Rapat digelar dihadiri seluruh pimpinan parpol sekaligus Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa yang sebelumnya ditunjuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua TPN.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, rapat konsolidasi digelar tertutup sejak pukul 14.00 WIB. Namun, pada pukul 15.48 WIB Arsjad Rasjid terlihat meninggalkan ruang rapat terlebih dulu.

Kepada media, Arsjad Rasjid mengaku berdiskusi dan diberikan sejumlah tanggung jawab. "Sesuai yang saya katakan, saya belum melakukan klarifikasi. Jadi hari ini yang saya ini kan adalah bagaimana berdiskusi, mendengarkan, dan mendapatkan bagaimana apa yang diberikan tanggung jawab kepada saya," katanya, Rabu (13/9/2023).



Namun Arsjad tidak mengatakan detail arahan yang diberikan pimpinan partai politik pengusung Ganjar. Ia mengaku akan mengabarkan lebih lanjut apa saja yang dilakukan ke depan nanti. "Jadi nantinya saya akan kabarkan kembali bagaimana selanjutnya. Untuk itu, itu dulu teman-teman semua," ucapnya.

Wartawan sempat mengajukan sejumlah pertanyaan terkait rapat tersebut. Namun, Arsjad Rasjid terlihat terburu-buru dan langsung meninggalkan Gedung High End. "Nanti, nanti ya," katanya seraya meninggalkan lokasi.

Untuk diketahui, rapat TPN kali ini dihadiri seluruh ketua umum parpol pengusung Ganjar Pranowo. Mereka adalah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Hingga saat ini, ketua umum dan sekjen parpol masih melakukan rapat secara tertutup.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)