Sekjen PDIP: TPN Ganjar Pranowo Bakal Gelar Rapat Konsolidasi Setiap Rabu

Rabu, 13 September 2023 - 16:13 WIB
loading...
Sekjen PDIP: TPN Ganjar Pranowo Bakal Gelar Rapat Konsolidasi Setiap Rabu
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, TPN Ganjar Pranowo akan menggelar rapat konsolidasi setiap Rabu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo akan menggelar rapat konsolidasi secara rutin. Rapat rutin itu akan digelar setiap Rabu di Gedung High End, kawasan MNC Centre, Jakarta Pusat.

“Di mana setiap hari Rabu diputuskan untuk mengadakan rapat konsolidasi,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Rabu (13/9/2023).

Rapat rutin yang diagendakan ini akan membahas berbagai agenda strategis hingga membahas dinamika politik. Dalam rapat juga akan dibahas mengenai berbagai skala prioritas terkait dengan strategi momentum politik. ”Akan dibahas berbagai skala prioritas terkait dengan strategi juga momentum politik yang akan diambil oleh tim pemenangan ini,” ungkapnya.



Hasto juga terlihat menyampaikan apresiasi secara khusus kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang memberikan Gedung High End sebagai markas TPN. Sikap itu, kata Hasto, merupakan bukti kesolidan kerja sama partai politik pengusung Ganjar Pranowo.

“Ini adalah ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerja sama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa,” ujar Hasto.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)