HT, Arsjad, dan Andika Tiba di Markas TPN Jelang Pertemuan Ketum Parpol Pendukung Ganjar

Rabu, 13 September 2023 - 14:27 WIB
loading...
HT, Arsjad, dan Andika Tiba di Markas TPN Jelang Pertemuan Ketum Parpol Pendukung Ganjar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Gedung High End, MNC Centre, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Gedung High End, MNC Centre, Jakarta Pusat. HT diagendakan bertemu para ketua umum partai politik (parpol) pendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

HT tiba pukul 13.36 WIB dengan berjalan kaki dari arah iNews Tower. HT terlihat didampngi bersama Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi. Partai Perindo merupakan partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Partai Perindo juga dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Kedua pimpinan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kompak mengenakan kemeja berwarna putih. HT enggan membocorkan pertemuan apa yang dibahas bersama ketum parpol pendukung Ganjar. “Justru baru mau masuk ketemu, baru tahu apa (agenda),” katanya, Rabu (13/9/2023).



Pada pukul 13.57 WIB Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Jenderal (TNI) (Purn) Andika Perkasa juga sudah tiba di lokasi. Sayangnya, Andika juga enggan memberikan komentar terkait pertemuan ini.

Ketua TPN Ganjar Pranowo Arsjad Rasjid juga sudah tiba di lokasi. Arsjad juga tidak berkomentar apa pun kepada awak media. Selain HT, ketua umum parpol yang akan hadir yakni, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt. Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Namun hingga pukul 14.00 WIB ketiganya belum terlihat tiba di lokasi.

Sebelumya, Juru Bicara DPP PPP Usman M Tokan mengatakan ada sejumlah agenda yang mungkin akan dibahas oleh para ketum parpol tersebut. "Yang akan dibahas pasti terkait situasi politik terkini," ujar Usman saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa, 12 September 2023.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)