Pertemuan Perdana TPN Ganjar, Andika Perkasa Siap Jalankan Arahan Parpol

Rabu, 13 September 2023 - 14:25 WIB
loading...
Pertemuan Perdana TPN Ganjar, Andika Perkasa Siap Jalankan Arahan Parpol
Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Andika Perkasa memberikan keterangan kepada media di Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023). FOTO/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Ketua umum partai politik pendukung bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dijadwalkan bertemu di Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN), Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2023). Ini adalah kali pertama pertemuan elite parpol dan TPN dalam pembahasan pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa mengaku belum tahu stretegi yang akan dilakukan ke depan untuk memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Sebab pertemuan pertama itu rencananya dilaksanakan siang ini sekitar pukul 14.00 WIB.

"Justru itu kita enggak tahu, ini briefing pertama kali, justru mendapatkan arahan mungkin, apakah dari ketum parpol atau para sekjen atau petinggi lainnya, di situ baru pertama kali kita mendapat arahan," kata Andika, di Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).



Andika mengaku siap jika nanti ditugaskan untuk bergerilya memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. "Ya kan belum, justru saya pengen tahu dulu nanti arahannya gimana, kemudian apakah ada kelemahan yang masih perlu ditingkatkan. Kan fokusnya ke situ," katanya.

Untuk diketahui, parpol pendukung Ganjar Pranowo telah resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Sebagai ketuanya adalah Arsjad Rasjid.

"Yang pertama secara resmi TPN dibentuk, Tim Pemenangan Nasional sudah dibentuk," kata Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai pertemuan dengan ketua umum parpol pendukung Ganjar lainnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin, 4 September 2023.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2897 seconds (0.1#10.140)