Ketum Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Bertemu Siang Nanti, Ini yang Dibahas

Rabu, 13 September 2023 - 07:32 WIB
loading...
Ketum Parpol Pendukung Ganjar Pranowo Bertemu Siang Nanti, Ini yang Dibahas
Para ketua umum partai politik pendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan kembali bertemu siang nanti. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para ketua umum partai politik pendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan kembali bertemu siang ini. Kali ini, mereka akan kumpul di Kantor Tim Pemenangan Nasional (TPN), Gedung High End.

Juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M Tokan mengatakan bahwa ada sejumlah agenda yang mungkin akan dibahas oleh para ketum parpol tersebut.



"Yang akan dibahas pasti terkait situasi politik terkini," ujar Usman saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa (12/9/2023).

Tak hanya situasi politik terkini, dia menyebut bahwa pertemuan itu juga tak terlepas membahas perihal TPN Ganjar Pranowo yang telah dibentuk beberapa waktu lalu.

"Kita akan rampungkan pembentukan Tim Pemenangan Nasional," ucapnya.

Berdasarkan agenda yang diterima, para ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo akan menggelar rapat perdana di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rapat ini rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, rapat konsolidasi antar ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo secara resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Adapun, Arsyad Rasyid ditunjuk untuk memimpin TPN ini.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo usai menggelar pertemuan tertutup bersama ketua umum parpol pendukung Ganjar lainnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin 4 September 2023.



"Yang pertama secara resmi TPN dibentuk, Tim Pemenangan Nasional sudah dibentuk," kata pria yang akrab disapa HT saat memberikan keterangannya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)