Ustaz Yusuf Mansur Nilai Ganjar Tampil di Tayangan Azan untuk Ajakan Kebaikan

Rabu, 13 September 2023 - 01:49 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Nilai Ganjar Tampil di Tayangan Azan untuk Ajakan Kebaikan
Ustaz Yusuf Mansur memberikan respons terkait bacapres, Ganjar Pranowo, yang diusung Partai Perindo, saat tampil di sebuah tayangan azan. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur memberikan respons terkait bakal calon presiden (bacapres), Ganjar Pranowo , yang diusung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), saat tampil di sebuah tayangan azan. Menurutnya, hal tersebut sebagai ajakan untuk kebaikan.

"Bahwa ini mengajak pada kebaikan, semoga bisa ditiru oleh capres-capres yang lain, sehingga meniadakan kesan skeptis ketika ada kandidat yang melakukan upaya-upaya pendekatan keagamaan," kata Ustaz Yusuf Mansur saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

"Saya memandang ini hal yang bagus sekali, untuk kemudian bisa dicontoh kebaikan seseorang yang besok akan menjadi pemimpin, dan bahkan sudah (pernah), menjadi pemimpin di Jawa Tengah," sambungnya.



Sebelumnya, Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo untuk Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur) ini mengatakan, hal tersebut seharusnya sah-sah saja. Mengingat Ganjar belum mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan masih berstatus sebagai warga sipil.

"Kalau saya melihat misalkan Mas Ganjar kan juga warga biasa belum didaftarkan KPU belum jadi capres resmi dengan cawapresnya siapa. Sehingga kalo ini memang bagus umat Islam senanglah para capres cawapres menunjukkan keislamannya itu identitas politik bukan politik identitas," kata Ustaz Yusuf Mansur.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)