Ganjar Pranowo Miliki Impian Semua Rakyat Indonesia Sejahtera dan Masa Depan yang Baik

Selasa, 12 September 2023 - 13:42 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Miliki Impian Semua Rakyat Indonesia Sejahtera dan Masa Depan yang Baik
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo memiliki impian untuk menyejahterakan dan menciptakan masa depan yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia. Foto/ YouTube Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo memiliki impian untuk menyejahterakan dan menciptakan masa depan yang baik bagi seluruh rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Ganjar di akun YouTube pribadinya, Ganjar Pranowo bertajuk "Manifesto#1: Mari Bersatu Bukan Berseteru."



Impian Ganjar diungkapkan bermula saat dirinya mengisahkan latar belakang dirinya yang lahir bukan berasal dari keluarga berada. Ia menuturkan penghasilan kedua orang tuanya terbilang pas-pasan.

"Saya teringat betul bagaimana bapak dan ibu harus mengutang di Warung Mbak Yarmi untuk mencukupi kebutuhan dapur. Kami pun pernah diusir dari kontrakan bahkan kuliah saya hampir putus saat itu karena tidak ada biaya. Saya tidak pernah bisa melupakan momen kenangan itu di hati saya," ujar Ganjar dikutip, Selasa (12/9/2023).

Ganjar pun mengaku masih mengingat betul nasihat kedua orang tuanya. "Jar kita ini memang orang kecil, tetapi kamu harus punya mimpi besar," ucap Ganjar sambil menirukan nasihat orang tuanya.

Kendati begitu, Ganjar diajarkan untuk tidak pernah menyerah dalam melewati hidup ini. Pasalnya, kata dia, menyerah bukan sebuah pilihan.

Ganjar pun justru sangat bersyukur dengan apa yang pernah dilalui. Sebab, kata Ganjar, pengalaman itu membuat dirinya lebih dapat merasakan, memahami, dan lebih mengerti rasanya menjadi rakyat biasa.

"Pengalaman itu juga yang membuat saya selalu bertekad, jangan sampai rakyat kita merasakan dan melewati kesulitan seperti yang saya alami dulu. Jangan sampai," tutur Ganjar.



"Impian saya adalah semua rakyat Indonesia sejahtera dan memiliki masa depan yang jauh lebih baik," terang Ganjar.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)