Gabung Partai Perindo, Mantan Pangdam Diponegoro: Sejalan dengan Visi Prajurit TNI

Senin, 11 September 2023 - 18:28 WIB
loading...
Gabung Partai Perindo, Mantan Pangdam Diponegoro: Sejalan dengan Visi Prajurit TNI
Mantan Pangdam Diponegoro Mayjen TNI (Purn) Wuryanto (kiri) mengungkap alasannya masuk Partai Perindo karena sejalan dengan visinya selama menjadi prajurit TNI AD. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Mantan Pangdam Diponegoro Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengungkap alasannya masuk Partai Persatuan Indonesia (Perindo) . Ia mengaku Partai Perindo sejalan dengan visinya selama menjadi prajurit TNI AD.

"Perindo sejalan dengan visi saya sebagai mantan prajurit, jadi Perindo lahir dengan semangat mengembalikan cita-cita proklamasi," kata Mayjen Purna Wuryanto, dalam Podcast Aksi Nyata yang ditayangkan kanal YouTube Partai Perindo, Senin (11/9/2023).



Pria yang kini menjabat Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah itu menilai, Partai Perindo memiliki visi membangun Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur. Tekad itu pun, yang meyakinkan dia untuk bergabung bersama Partai Perindo.

"Sama persis dengan apa yang selama ini saya sebagai prajurit hampir 40 tahun mulai dari pendidikan sampai purna itu yang dibicarakan juga itu, persatuan, kesatuan, Indonesia berdaulat, adil dan makmur," jelasnya.

Partai Perindo, kata Caleg DPR Dapil VIII Jawa Tengah ini, juga konsisten mempertampilkan visi untuk melakukan upaya kesejahteraan rakyat. Hal itu meskipun Partai Perindo tidak tergabung dalam parlemen.

"Perindo berupaya untuk mengembangkan, memajukan bahkan melakukan upaya menentaskan kemiskinan sebatas kemampuan Perindo karena sejatinya kan tugas pengentas kemiskinan tugas pemerintah," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)