Mardiono Bertemu Wagub Sumbar, Optimistis PPP Raup Suara Milenial

Senin, 11 September 2023 - 11:54 WIB
loading...
Mardiono Bertemu Wagub Sumbar, Optimistis PPP Raup Suara Milenial
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono berbincang dengan Wakil Gubernur Barat Audy Joinaldy saat acara makan malam di Rumah Dinas Wagub, Padang, Sabtu (9/9/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PADANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melakukan pertemuan dengan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Barat) Audy Joinaldy. Pertemuan dilakukan saat Mardiono melakukan kunjungan kerja ke Sumbar.

Perbincangan tersebut dilakukan saat acara makan malam, di Rumah Dinas Wagub, Padang, Sabtu (9/9/2023) malam. “Ada banyak hal yang dibicarakan. Salah satunya berkenaan dengan nanti Pemilu 2024 , Pak Audy punya tugas untuk menyukseskan khususnya agar suara PPP semakin meningkat,” kata Mardiono.

Utusan Khusus Presiden (UKP) ini mengungkapkan PPP terbuka untuk semua kalangan, termasuk milenial dan generasi Z yang saat ini mendominasi jumlah pemilih. “Pak Wagub ini adalah salah satu yang sukses. Di mana di bidang politik, walaupun usianya masih muda namun sudah berhasil meraih kepercayaan masyarakat,” jelasnya.

Audy juga menjelaskan ada banyak perbincangan yang didiskusikan di meja makan tersebut. Ketua DPP PPP ini mengaku senang dengan kehadiran pimpinan partai berlambang Kakbah itu.

“Kami sangat bangga dan senang Pak Ketum bisa datang ke Sumbar. Banyak yang diperbincangkan, salah satunya mulai banyaknya tokoh milenial yang bergabung di PPP,” katanya.

Dengan banyaknya tokoh milenial yang bergabung, Audy meyakini hal tersebut menjadi sebuah kolaborasi dan harmonisasi untuk memenangkan PPP. “Ini sebenarnya harmonisasi dan kolaborasi sangat baik antara milenial dengan ’kolonial’ (sambil tertawa). Justru harus berkolaborasi, jika isinya anak muda semua tidak ada yang membimbing,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)