Komunikasi dengan Demokrat Berjalan Baik, Sekjen PDIP: Sudah Cair

Senin, 11 September 2023 - 06:01 WIB
loading...
Komunikasi dengan Demokrat Berjalan Baik, Sekjen PDIP: Sudah Cair
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan komunikasi dengan Partai Demokrat terus berjalan baik bahkan cair. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan komunikasi dengan Partai Demokrat terus berjalan dengan baik terkait Pemilu 2024. Komunikasi dilakukan melalui beberapa tahap.

"Kerja sama politik dengan Demokrat melalui beberapa tahap, tahap komunikasi politik sudah dilakukan, bahkan sudah cair, kita sudah saling berkomunikasi," kata Hasto di Banten, Minggu (10/9/2023).

"Mbak Puan berkomunikasi dengan Mas AHY, bahkan pertemuan yang diadakan di Gelora Bung Karno itu mendapatkan respons sangat positif dari masyarakat Indonesia," sambungnya.

Komunikasi tersebut juga dilakukan di tingkat sekjen. Menurutnya, dirinya terus melakukan komunikasi dengan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya.



"Ini merupakan hal yang positif, kerja sama itu merupakan bagian dari dedikasi bagi bangsa dan negara sehingga ketika nantinya misalnya ada jodoh itu akan sama sama memperkuat karena didasarkan pada komitmen, bukan pada kepentingan sesaat," ujarnya.

Hasto melanjutkan, pihak yang ingin bergabung dengan PDI-P untuk mendukung Ganjar Pranowo harus memahami betul garis perjuangan mereka di mana bukan untuk kekuasaan sesaat, melainkan untuk melayani masyarakat.

"Tuanku adalah rakyat, jadi berbeda dengan yang di sana, jadi ini yang mendasari sehingga komitmen terhadap bangsa dan negara ini harus dikedepankan dan kami percaya bahwa Demokrat juga mengedepankan hal itu," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)