Buka Bimtek dan Pembekalan, Mardiono Titipkan Perjuangan Pendiri PPP

Minggu, 10 September 2023 - 20:04 WIB
loading...
Buka Bimtek dan Pembekalan, Mardiono Titipkan Perjuangan Pendiri PPP
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka bimtek dan pembekalan caleg PPP di Hotel Kyriad, Padang, Sumbar, Sabtu (9/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PADANG - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membuka langsung bimbingan teknis (bimtek) dan pembekalan caleg PPP di Hotel Kyriad, Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan ini sebagai rangkaian persiapan PPP memenangkan Pemilu 2024 .

“Alhamdulillah saya hadir ke Sumbar dalam rangka membuka acara ini. Tadi saya sudah menyampaikan beberapa hal, salah satunya kiat untuk meraih kemenangan,” kata Mardiono, Sabtu (9/9/2023).

Mardiono menitipkan perjuangan para pendiri PPP kepada seluruh kader di Sumbar. Kader terus mengantarkan kesejahteraan rakyat dan membangun negara yang kuat.

“Prinsip yang harus disampaikan di Sumbar, PPP ini lahir dari para pejuang bangsa empat fusi. Ditujukan untuk berjuang mengantarkan kesejahteraan rakyat, membangun negara agar Indonesia kuat, dan diperhitungkan dunia internasional,” ungkapnya.

Ketua DPW PPP Sumbar Hariadi berharap dengan adanya Bimtek dan pembekalan para caleg dapat meningkatkan capaian kursi di Sumbar. “Bimtek untuk anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota ini diharapkan mereka bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk kemaslahatan umat. Sedangkan pembekalan untuk para caleg diharapkan menjadi semangat demi meningkatkan kursi,” kata Hariadi.

Di tempat yang sama, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy telah menggarap sektor yang berpeluang besar memenangkan PPP. Yaitu menyasar milenial dan generasi Z.

“Sumbar ini sama seperti daerah lain, kami banyak menggarap ke sektor tersebut (anak muda). Mereka tertarik dengan entrepreneurship dan digital, maka kami banyak melakukan pendekatan seperti demikian,” jelas Ketua DPP PPP ini.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno sebagai sebuah dukungan bagi para kader di Sumbar untuk memenangkan partai berlambang Kakbah. PPP Sumbar memiliki target kursi DPRD kabupaten/kota 70, DPRD provinsi 8 kursi, dan DPR sebanyak 2 kursi.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)