TPN Dibentuk, PPP: Ganjar Didukung Tim Kuat dan Siap Jemput Kemenangan di Pilpres 2024

Sabtu, 09 September 2023 - 15:08 WIB
loading...
TPN Dibentuk, PPP: Ganjar Didukung Tim Kuat dan Siap Jemput Kemenangan di Pilpres 2024
Juru Bicara DPP PPP Usman M. Tokan menyebut Bacapres Ganjar Pranowo akan didampingi tim kuat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Juru Bicara DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Usman M. Tokan menyebut bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo akan didampingi tim kuat dan siap bekerja keras menjemput kemenangan di Pilpres 2024. Pernyataan tersebut menyusul dibentuknya Tim Pemenangan Nasional (TPN) oleh partai politik pendukung Ganjar Pranowo.

Usman mengatakan, penunjukkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN memiliki sinyal tersendiri. "Para ketum parpol pendukung Mas Ganjar memberi sinyal bahwa karya anak bangsa masa depan adalah kaum muda yang energik, berkualitas, bekerja cepat, kerja cerdas," kata Usman kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Usman, sosok tersebut yang dibutuhkan bangsa ini untuk bisa mewujudkan cita-cita menjadi negara maju. Belum lagi, kata dia, keterlibatan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa sebagai Wakil Ketua TPN. "Maka lengkap sudah tim Mas Ganjar yang kuat, bekerja keras untuk menjemput takdir untuk melanjutkan kepemimpinan yang telah dibangun Pak Jokowi," ujarnya.



Usman menyampaikan PPP siap mendukung dan akan segera menyodorkan kader-kader misalnya untuk mengambil bagian dalam TPN ini. Usman meyakini, parpol pendukung Ganjar lainnya juga akan menyodorkan kader-kader terbaiknya dalam waktu dekat.

"Kerja sama kita sangat solid dan dalam waktu dekat tim ini akan segera bekerja bersama mas Ganjar, kita akan gas pol sampai hari pencoblosan, mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang bersama sama menjemput kemenangan," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)