Apresiasi Program Uang Kaget, Hary Tanoesoedibjo: Bisa Dicontoh yang Lain Bantu Masyarakat Kecil

Selasa, 05 September 2023 - 14:57 WIB
loading...
Apresiasi Program Uang Kaget, Hary Tanoesoedibjo: Bisa Dicontoh yang Lain Bantu Masyarakat Kecil
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan kepada Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong saat penyerahan Uang Kaget di RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Tangerang, Selasa (5/9/2023). Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan bantuan kepada Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong saat penyerahan Uang Kaget di RT 004 RW 03 Kelurahan Karang Tengah, Tangerang, Selasa (5/9/2023).

HT yang juga sebagai Ketua Umum Partai Perindo menilai adanya program Uang Kaget dan Bedah Rumah yang ditayangkan di MNC TV bukan sekadar acara menghibur tetapi terdapat unsur sosial untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.



“Jadi uang kaget ini sudah 1.100 kali lebih, tadinya di GTV sekarang di MNC TV. Kalau bedah rumah juga sudah 1.000 kali lebih. Ya ini bagian daripada acara televisi yang menghibur masyarakat, tapi sekaligus ada unsur sosialnya, diberikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar HT, Selasa (5/9/2023).

Lebih lanjut, HT juga menilai program seperti ini bisa dijadikan contoh bagi pihak lainnya untuk menebar kebaikan dan membantu kepada masyarakat.

“Saya rasa ini bisa dipakai sebagai contoh bagi yang lain, bagaimana kita bisa menghibur tapi pada saat yang bersamaan juga melakukan kegiatan sosial, membantu antara lain Bu Sri Mulyani yang hari ini mendapat rezeki,” jelasnya.



Sebagai informasi, adapun bantuan yang diberikan kepada Sri Mulyani (45) penjual jamu gendong berupa uang tunai sebesar Rp16 juta sebagai modal usaha dan keperluan rumah tangga, sepeda motor dan gerobak.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)