HT Sebut Andika Perkasa Masuk dalam TPN Ganjar Pranowo

Senin, 04 September 2023 - 19:13 WIB
loading...
HT Sebut Andika Perkasa Masuk dalam TPN Ganjar Pranowo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Plt Ketua Umum PPP M Mardiono dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) usai rapat konsolidasi di Kantor DPP PDIP, Senin (4/9/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN). Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memastikan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa masuk ke tim tersebut.

"Ada, Pak Andika termasuk sebagai salah satu wakil juga," kata HT, sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo saat memberikan keterangannya kepada awak media usai rapat konsolidasi ketua umum parpol di Kantor DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jakarta, Senin (4/9/2023).

Selain Andika, kata HT, ada sejumlah nama yang akan menempati posisi Wakil Ketua TPN. Para wakil ini nantinya juga turut diisi oleh perwakilan masing-masing parpol pendukung.



"Wakilnya ada, mewakili semua partai politik dan juga profesional," ujarnya.

Kendati demikian, HT belum bisa mengungkap siapa saja yang akan masuk ke dalam TPN Ganjar Pranowo ini. Ia menyebut, rapat perdana TPN pada 13 September 2023 akan disampaikan siapa saja yang akan masuk.

"Nanti secara resmi diumumkan. Tapi yang paling penting adalah ketua TPN-nya sendiri sudah diputuskan," katanya.

Menurut HT, rapat konsolidasi ketua umum parpol juga telah menetapkan Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN. Penetapan ini diputuskan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri setelah disampaikan dalam rapat.

"Dan telah diputuskan tadi, telah diketok oleh Bu Mega sebagai pimpinan rapat, ditunjuk Ketua TPN adalah Pak Arsjad Rasjid," ujarnya.



HT mengatakan, TPN nanti secara resmi berkantor di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rapat TPN akan aktif pada pekan depan.

"Rapat mulai dilakukan secara resmi oleh anggota nanti tanggal 13 bulan September, hari Rabu depan jam 2, dan rutin setiap minggu akan seperti itu," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)