Purnatugas dari Gubernur Jateng, Elektabilitas Ganjar Bakal Terus Melesat

Selasa, 05 September 2023 - 13:32 WIB
loading...
Purnatugas dari Gubernur Jateng, Elektabilitas Ganjar Bakal Terus Melesat
Elektabilitas Bacapres Ganjar Pranowo akan terus melesat setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah berakhir hari ini, Selasa 5 September 2023. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono optimistis elektabilitas Bacapres Ganjar Pranowo terus melesat setelah masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah berakhir hari ini, Selasa 5 September 2023.

“Kami semua para ketua umum parpol yang mengusung Pak Ganjar meyakini setelah beliau lepas jabatan akan lebih rebound,” ujar Mardiono, Selasa (5/9/2023).



Menurut dia, Ganjar akan lebih aktif turun ke lapangan. Hal itu dilakukan untuk mendengarkan langsung suara rakyat dan meyakinkan program kerja kepada masyarakat sekaligus para tokoh bangsa.

“Tentu setelah ini Pak Ganjar akan maksimal kerja untuk pemenangan secara nasional sebagai capres. Turun ke lapangan, mendengarkan suara rakyat, meyakinkan program kerjanya kepada tokoh bangsa hingga rakyat,” ungkapnya.

Dia meyakini elektabilitas Ganjar akan terus naik walaupun baru mulai turun ke lapangan untuk pemenangan capres usai purnatugas.

“Hasilnya akan rebound dan terus naik apalagi nanti jika speednya dinaikkan lagi dalam rangka menyosialisasikan program kerja bersama partai pendukungnya,” kata Mardiono.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)