Purnatugas, Ganjar Pranowo Hadiri Silaturahmi dengan Sejumlah Unsur Masyarakat Jateng

Selasa, 05 September 2023 - 11:08 WIB
loading...
Purnatugas, Ganjar Pranowo Hadiri Silaturahmi dengan Sejumlah Unsur Masyarakat Jateng
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan wakilnya, Taj Yasin Maimoen menghadiri kegiatan silaturahmi dengan beberapa unsur masyarakat Jateng di GOR Jaridiri, Kota Semarang, Selasa (5/9/2023). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranow o dan wakilnya, Taj Yasin Maimoen menghadiri kegiatan silaturahmi dengan beberapa unsur masyarakat Jateng di GOR Jaridiri, Kota Semarang, Selasa (5/9/2023).

Dalam acara itu, Ganjar juga didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh. Sementara Gus Yasin, turut didampingi istrinya, Nawal Nur Arafah.



Dari pantauan MPI, ribuan warga yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat memadati GOR Jatidiri, Semarang. Terpantau, sejumlah elemen masyarakat yang hadir seperti guru, atlet, hingga ASN.

Saat memasuki GOR, Ganjar dan Gus Yasin disambut riuh oleh para peserta. Apalagi, kala Bacapres yang diusung Partai Perindo ini menyapa para peserta yang hadir. Mereka menyerukan nama Ganjar.

"Pak Ganjaaar. Pak Ganjaar," seru para peserta sambil melambaikan tangan.

Setelah itu, Ganjar dan Gus Yasin nampak menyaksikan video perjalanan masa kepemimpinannya. Suasana haru, menyelimuti kala video tersebut.

Suasana semakin haru ketika lagu latar video tersebut yakni Endank Soekamti berjudul Sampai Jumpa Lagi.

Sekadar informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menunjuk Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah.



Nana akan menggantikan Ganjar Pranowo yang akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng pada 5 September 2023. Rencananya, Nana akan dilantik pada Selasa 5 September 2023 pagi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)