Kopdar Sopir Truk, Ganjar Pranowo Diharapkan Terpilih Jadi Presiden

Senin, 04 September 2023 - 17:19 WIB
loading...
Kopdar Sopir Truk, Ganjar Pranowo Diharapkan Terpilih Jadi Presiden
Sekitar ratusan sopir truk menghadiri acara Kopi Darat (Kopdar) Truk Nusantara di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), di Jalan Pahlawan, Semarang, Senin (4/9/2023) siang. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Sekitar ratusan sopir truk menghadiri acara Kopi Darat (Kopdar) Truk Nusantara di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), di Jalan Pahlawan, Semarang, Senin (4/9/2023) siang. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo diharapkan terpilih menjadi presiden periode 2024-2029.

Salah satu sopir truk asal Pacitan, Yoga mengaku datang jauh-jauh dari Jawa Timur hanya ingin melihat Ganjar Pranowo. Apalagi, Ganjar akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng pada Selasa, 5 September 2023.

"Katanya bisa bertemu Pak Ganjar, saya pengen banget bertemu karena selama ini kita hanya bisa melihat dari televisi, dari YouTube. Mungkin ini momen kami bisa bertemu dengan Pak Ganjar, di sini," ujar Yoga saat ditemui di lokasi, Senin (4/9/2023).





Yoga merasa, Ganjar sudah seperti orang tuanya. Hal itu didasari lantaran Ganjar memperhatikan permasalahan sopir truk.

"Beliau sangat bisa ngemong kami sopir-sopir truk. Salah satu contohnya saja dulu di jembatan timbang ada pungli, setelah ada tindakan dari Pak Ganjar semua bersih," tuturnya.

Kendati demikian, Yoga mendukung Ganjar sebagai presiden di Pilpres 2024. Ia pun berharap Ganjar tetap peduli akan permasalahan para sopir.

"Kalau nanti Pak Ganjar terpilih jadi presiden, harapan kami hanya satu, yang bikin susah di jalan tolong dihilangkan, biar kami mencari nafkah tenang, aman, nyaman," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)