Ketika Ratusan Truk Beri Salam Perpisahan dan Ucapan Terima Kasih ke Ganjar Pranowo

Senin, 04 September 2023 - 16:44 WIB
loading...
Ketika Ratusan Truk Beri Salam Perpisahan dan Ucapan Terima Kasih ke Ganjar Pranowo
Ratusan truk dari sejumlah daerah datang ke Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Senin (4/9/2023) siang. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Ratusan truk dari sejumlah daerah datang ke Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Senin (4/9/2023) siang. Kedatangan mereka untuk memberikan salam perpisahan untuk Ganjar Pranowo yang akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng pada Selasa, 5 September 2023.

Dari pantauan MNC Portai Indonesia di lapangan, ratusan truk itu mulai berdatangan di Kantor Gubernur Jateng sekitar pukul 14.00 WIB. Beragam ukuran truk mulai dari kecil, sedang, hingga besar datang dan parkir di Jalan Pahlawan, Kota Semarang, tepat di depan Kantor Gubernur Jateng.

Truk yang datang pun terlihat menarik. Tulisan dan gambar yang mencuri perhatian, tampak terpampang pada sebagian besar truk yang datang. Sebagian besar gambar dan tulisan, memberi semangat pada Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo.

Ketika Ratusan Truk Beri Salam Perpisahan dan Ucapan Terima Kasih ke Ganjar Pranowo






"Aku tak akan pernah abu-abu untuk Ganjar Pranowo," demikian salah satu tulisan pada truk yang terparkir dan terdapat gambar Ganjar yang mengenakan kemeja bermotif garis lurus berwarna hitam-putih.

Tak hanya itu, sebagian tulisan dan gambar pada truk itu juga merupakan ucapan terima kasih atas kinerja Ganjar. "Terima kasih Pak Ganjar sudah berantas pungli," demikian tulisan pada salah satu truk.

Kendati dipadati kendaraan truk, satu ruas jalan yang menuju Simpang Lima pun terpaksa harus ditutup oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian membuat rekayasa arus lalu lintas.

Salah satunya, ruas jalan yang mengarah Siranda disulap menjadi dua arah. Sementara itu, arus lalu lintas nampak terpantau padat baik ke arah Simpang Lima maupun ke Siranda. Petugas kepolisian tampak bersiaga dan mengatur para pengendara.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)