KTT ke-43 ASEAN, Perdana Menteri Vietnam dan Timor Leste Tiba di Indonesia

Senin, 04 September 2023 - 12:24 WIB
loading...
KTT ke-43 ASEAN, Perdana Menteri Vietnam dan Timor Leste Tiba di Indonesia
Perdana Menteri (PM) Vietnam Pham Minh Chinh tiba di Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (4/9/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Vietnam Pham Minh Chinh tiba di Bandar Udara (Bandara) Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (4/9/2023). PM Vietnam itu akan mengikuti rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN pada 5-7 September 2023 di Jakarta.

Terlihat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyambut kedatangan PM Vietnam Pham Minh Chinh di Indonesia itu. Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, PM Vietnam dikalungkan kain bermotif batik.



Lalu, berjalan berdampingan dengan Menparekraf Sandiaga Uno menuju mobil meninggalkan Bandara.

Delegasi dan tamu negara telah tiba sejak 3 September 2023. Di antaranya, Perdana Menteri Cook Island Mark Brown yang disambut oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

Bahkan, Tari Walijamaliha juga menyambut kedatangan PM Cook Island itu. Tarian ini menggambarkan keceriaan warga Banten dalam menyambut kehadiran para tamu kehormatan KTT ke-43 ASEAN.



Selain itu, Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmão juga telah tiba di Indonesia hari ini. Xanana juga disambut oleh Pj Gubernur Banten. Tampak Xanana menikmati tarian penyambutannya setibanya di Gedung VVIP Bandara Soekarno Hatta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3848 seconds (0.1#10.140)