Ditemani Gibran Nonton Wayang, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden 2024

Sabtu, 02 September 2023 - 22:30 WIB
loading...
Ditemani Gibran Nonton Wayang, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden 2024
Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri peresmian Joglo Saestu di Klaten, Jawa Tengah. Foto/MPI
A A A
KLATEN - Bakal Calon Presiden yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ganjar Pranowo menghadiri peresmian Joglo Saestu di Klaten, Jawa Tengah. Kehadiran Ganjar juga ditemani Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Pantauan MNC Portal Indonesia, Gibran lebih dulu tiba sekitar Pukul 20.43 WIB di Joglo Saestu, Desa Karanglo, Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Tampak Gibran mengenakan kemeja bergaris hitam putih.

Sementara, Ganjar tiba Pukul 21.30 WIB. Kedatangan Ganjar di lokasi membuat suasana menjadi riuh. Ratusan warga yang telah menunggu kedatangannya saling berebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Jawa Tengah.



Terdengar tak henti-hentinya teriakan Ganjar agar menjadi Presiden 2024 terus dilantangkan hingga Ganjar duduk di bangku yang telah disediakan panitia. Dalam acara tersebut, Ganjar mengenakan pakian kemeja berwarna putih. "Pak Ganjar Presiden for 2024, Pak Ganjar Presiden," teriak warga sambut kedatangan Ganjar, Sabtu (2/8/2023).



"Ganjar Presiden, ora milih Ganjar ora kepenak (tidak memilih Ganjar tidak enak)," saut warga lain.

Diketahui, Joglo Saestu merupakan tempat pagelaran budaya, selain meresmikan tempat tersebut, sesuai rangkaian acara Ganjar dan Gibran akan menonton wayang bersama. Mayoritas warga yang datang mengenakan kaus berwajah Ganjar Pranowo. Di lokasi juga terlihat karangan bunga ucapan terimakasih kepada Ganjar.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)