Tinjau Rumah Dinas Brimob Kalbar yang Baru Direnovasi, Kapolri: Semoga Bikin Semangat Kerja

Sabtu, 02 September 2023 - 21:27 WIB
loading...
Tinjau Rumah Dinas Brimob Kalbar yang Baru Direnovasi, Kapolri: Semoga Bikin Semangat Kerja
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung rumah dinas untuk jajaran Satbrimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (2/9/2023). Foto/MPI
A A A
KALBAR - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung rumah dinas untuk jajaran Satbrimob Polda Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (2/9/2023). Dalam tinjauannya, Sigit berinteraksi langsung dengan jajaran yang menempati rumah dinas tersebut.

Para anggota Brimob Polda Kalimantan Barat mengaku senang dan bahagia memiliki rumah dinas yang baru dan jauh lebih layak untuk ditempati.



Rumdis ini terdiri dari 3 Blok yaitu Blok A seluas 2,2 hektare, Blok B seluas 2,3 hektare dan Blok C seluas 0,7 hektare dengan total bangunan perumahan lama 353 unit. Sejak dibangun pada tahun 1975 (48 tahun), rumah tersebut dalam kondisi rusak berat dan belum pernah direnovasi.

Dalam dialognya, banyak hal yang ditanyakan oleh mantan Kabareskrim Polri itu. Misalnya, soal kondisi rumah apakah lebih baik atau tidak. Bagaimana dengan kondisi airnya. Termasuk sudah berapa lama tinggal di rumah ini sejak direnovasi.

"Apa bedanya sekarang dengan dulu," tanya Sigit.

"Siap, sekarang lebih bagus dan lebih layak. Air juga lancar," jawab salah seorang anggota Brimob.

Dia juga bercerita kepada Sigit jika sebelumnya rumdis yang ditempati selalu banjir saat air laut pasang. Air yang digunakan untuk mandi dan minum juga tercampur limbah.

"Sekarang lebih baik dan bagus Jenderal," ungkap anggota Brimob itu.

Mendengar jawaban dari jajarannya, Sigit berpesan kepada seluruh anggota Brimob Polda Kalbar untuk memanfaatkan rumah tersebut dengan baik dan dapat menambah semangat kerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)