Ganjar dan Atikoh Bagikan Keseruan Berdendang Lagu Daerah Bareng Anak-anak Difabel

Sabtu, 02 September 2023 - 17:33 WIB
loading...
Ganjar dan Atikoh Bagikan Keseruan Berdendang Lagu Daerah Bareng Anak-anak Difabel
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh turut berdendang lagu daerah saat menjamu anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh turut berdendang lagu daerah saat menjamu anak-anak difabel yang tergabung dalam Rumah D Semarang.

Momen itu, terjadi saat sekitar puluhan anak-anak difabel itu bertamu ke rumah dinas Ganjar, Puri Gedeh, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/8/2023).



Mulanya, puluhan anak-anak itu menceritakan atau bertanyan apa pun kepada Ganjar. Gubernur Jawa Tengah itu pun nampak terlihat senang bisa berbaur hingga berbincang dengan anak-anak.

Setelah itu, puluhan anak-anak difabel itu berdiri hingga membentuk barisan. Ganjar dan Atikoh yang berduduk di tangga Puri Gedeh menyaksikan penampilan mereka.

Setelah musik berdendang, para anak-anak itu bernari mengikuti alunan nada. Gerakan tarian mereka beragam, mulai lengan yang diputar hingga melompat-lompat.

Ganjar dan Atikoh yang menyaksikan pertunjukan itu pun nampak kagum akan pertunjukan tersebut. Keduanya juga larut dalam alunan musik. Terlihat, kepala Ganjar nampak digoyang-goyangkan sembari tersenyum.

Sementara Atikoh terlibat mengikuti gerakan para anak-anak difabel. Adapun lagu yang dipurar yakni lima lagu daerah, salah satunya Ampar-Ampar Pisang.

Tak hanya itu, puluhan anak difabel menyampaikan surat cinta untuk Ganjar dan Atikoh. Surat itu, dibacakan dua anak yang merupakan perwakilan dari anak-anak difabel yakni, Rafa dan Fara.

Surat tersebut, berisi ucapan terima kasih dan apresiasi dari anak-anak difabel kepada Ganjar. Salah satu anak bernama Fara yang membacakan surat itu merasa, kinerja Ganjar yang telah memajukan Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)