Anies Baswedan Ajak Relawan Pendukung Fokus Ikhtiar Perubahan

Sabtu, 02 September 2023 - 08:40 WIB
loading...
Anies Baswedan Ajak Relawan Pendukung Fokus Ikhtiar Perubahan
Bakal calon presiden Anies Baswedan mengajak relawan pendukung untuk tetap fokus pada tujuan, yakni ikhtiar menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan dan lebih maju. Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Anies Baswedan merespons situasi dan dinamika yang terjadi pada Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Dia mengajak relawan pendukung untuk tetap fokus pada tujuan, yakni ikhtiar menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan dan lebih maju.

“Kepada seluruh relawan, mari kita terus konsentrasi pada usaha kita untuk melakukan perubahan,” kata Anies dalam video singkat yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (2/9/2023).

“Kita ingin Indonesia yang lebih adil, lebih maju, dan kita fokus di situ, dinamika yang terjadi saat ini jangan mengganggu konsentrasi kita,” sambungnya.





Anies menuturkan akan ada waktu untuk memberikan penjelasan lengkap terhadap dinamika yang terjadi pada koalisi. Ia juga meminta para relawan agar ikhlas menghadapi berbagai respons.

“Nanti pada waktunya akan ada penjelasan lengkap (respons dinamika koalisi), sekarang kita fokus untuk melakukan perubahan. Dan ingat kita harus ikhlas, artinya dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang, kita jalani Insyaallah ikhtiar kita akan dimudahkan jalannya,” ucapnya.

Anies berpesan agar seluruh relawan menjaga kesolidan, stamina, dan semangat untuk mengarungi perjuangan ke depan. Sebab, masih tersisa beberapa bulan lagi sebelum akhirnya Republik ini menentukan arah tujuan bangsa ke depan

“Jaga semangat, terus solid (untuk semua khususnya relawan),” pungkas mantan Gubernur DKI Jakarta itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)