Relawan Ganjar Pranowo Gelar Doa Merajut Kemenangan Pilpres 2024

Jum'at, 01 September 2023 - 18:59 WIB
loading...
Relawan Ganjar Pranowo Gelar Doa Merajut Kemenangan Pilpres 2024
Sahabat Ganjar menggelar acara doa bersama di Pondok Pesantren Gedongan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar menggelar acara doa bersama di Pondok Pesantren Gedongan, Jalan Pesantren Gedongan, Dusun 4 RT 001 RW 007, Desa Ender, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Kamis (31/8/2023) malam. Acara tersebut bertajuk "Berkat Selawat Terangkai, Doa Merajut Kemenangan: Mendukung Ganjar Pranowo untuk Indonesia 2024".

Para jamaah memenuhi lokasi acara untuk bermunajat dan berselawat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan mengiring langkah Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024-2029. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, santri, serta masyarakat sekitar.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Ustaz Niamillah. Selanjutnya, Maulid Nabi dipimpin oleh Habib Ahmad Alaydrus.





Dalam tausiah, KH. Abd. Hayi Imam mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar dalam silaturahmi ke pondok pesantren Gedongan. Dia menginginkan sosok pemimpin yang punya nilai kebangsaan yang tinggi dan peduli dengan masyarakat dan dunia pesantren.

“Kita berharap pemimpin yang akan datang adalah seseorang pemikiran yang matang, pemimpin yang memiliki komitmen kebangsaan pemimpin yang akan datang tidak hanya komitmen persatuan dan kesatuan tapi juga pemimpin pemikirannya peduli masyarakat, dan juga peduli para santri dan dunia santri diperhatikan dan kita berharap itu adalah Bapak Haji Ganjar Pranowo,” ujarnya.

Dalam acara ini, Gus Nahib Shodiq bersama para tokoh agama Kabupaten Cirebon dan pengurus Pondok Pesantren Gedongan melakukan foto bersama santri dan masyarakat yang hadir sambil mengibarkan bendera Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Ya Lal Wathon. Di panggung acara memutarkan video profil dari Ganjar Pranowo yang disaksikan oleh jamaah yang hadir.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila bersyukur masyarakat sangat khusyuk dalam berselawat dan antusias untuk mendoakan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

"Masyarakat juga dengan tulus mendoakan agar Bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024. Terlebih lagi, warga Cirebon sangat merasakan bahwa Bapak Ganjar adalah seorang pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi," kata Kamila.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Bisyri Imam untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, serta kesejahteraan bagi masyarakat di masa depan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)