Sinergi Saga-BMI Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Rabu, 30 Agustus 2023 - 06:36 WIB
loading...
Sinergi Saga-BMI Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Sahabat Ganjar (Saga) bersinergi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) bersinergi dengan Banteng Muda Indonesia (BMI) memenangkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Saga hadir dalam acara soft launching lagu dari NDX AKA yang berkolaborasi dengan BMI di Cibis Park Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023).

Acara bertajuk Banteng Metu Kandang tersebut turut mengundang berbagai komunitas peduli lingkungan dan influencer nasional. Dalam acara itu, Sahabat Ganjar membuka Distro Ganjar dengan membuka promo diskon 20% untuk semua jenis merchandise.

“Kita mengadakan Distro Ganjar ini untuk memeriahkan acara BMI dengan membuka promo diskon 20% buat semua pengunjung di acara ini dan kehadiran Distro Ganjar ini juga untuk mendukung usaha masyarakat, brand-brand lokal,” kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.





Ganjar diyakini mampu melanjutkan pembangunan era Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Sahabat Ganjar dengan BMI yakin kepada Bapak Haji Ganjar Pranowo sebagai penerus Bapak Joko Widodo dalam melanjutkan legacy pembangunan dan pemerintahan,” ujar Gus Nahib.

Sinergi Saga-BMI Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024


Sementara itu, Dewan Penasihat Sahabat Ganjar Fahlesa Munabari, menambahkan, Sahabat Ganjar hadir dalam acara ini untuk berkolaborasi dengan BMI sebagai sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). “Yang tentunya kita memiliki visi misi yang sama yaitu mengantarkan Bapak Ganjar menjadi Presiden Indonesia,” kata Fahlesa.

BMI dan Sahabat Ganjar sebelumnya sudah menjalin kerja sama sejak dideklarasikannya Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dalam berbagai kegiatan mereka. “Kolaborasi ini dimulai ketika Sahabat Ganjar mengadakan acara maka BMI selalu hadir dan kami juga turut menghadiri acara dari BMI,” pungkas Fahlesa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)