Bahas Pemilu 2024, SINDOnews.com Gelar Dialog di UPN Veteran Jakarta

Rabu, 30 Agustus 2023 - 17:47 WIB
loading...
Bahas Pemilu 2024, SINDOnews.com Gelar Dialog di UPN Veteran Jakarta
Pemred SINDOnews.com Pung Purwanto memberikan sambutan di acara Dialog Pemilu di Aula Bhineka Tunggal Ika Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Media online nasional SINDOnews.com menggelar Dialog Pemilu bertema “Peran Penting Pemilih Pemula untuk Mewujudkan Pemilu Bermartabat”. Kegiatan tersebut membahas mengenai berbagai isu yang berkaitan dengan Pemilu 2024.

Dialog yang berlangsung di Aula Bhineka Tunggal Ika Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ini menghadirkan sejumlah narasumber yakni, Dosen Ilmu Politik FISIP UPN Veteran Jakarta Fajar Nur Sahid, anggota Bawaslu Lolly Suhenty, anggota KPU August Mellaz dan Wakil Pemimpin Redaksi SINDOnews.com Puguh Hariyanto.

Pemimpin Redaksi (Pemred) SINDOnews.com, Pung Purwanto mengatakan, dialog pemilu yang diselenggarakan ini sangat relevan mengingat sudah mendekati Pemilu 2024.



“Jadi karena kita mendekati pemilu pasti kita temanya lebih tepat menggunakan tema Dialog Pemilu. Tentu ini juga relevan dengan perkembangan sekarang, apalagi yang kita tahu Pemilu 2024 itu semakin dekat, dan tentu kita berharap pemilu itu berjalan dengan baik, bermartabat,” ujarnya, Rabu (30/8/2023).

Pung mengungkapkan berdasarkan data yang di rilis KPU bahwa peran pemilih pemula menjadi sentral di mana angka pemilih pemula sebesar 52%. “Jadi kita berharap adik-adik semua menggunakan kesempatan untuk menjadi pemilih pemula dengan harapan bisa menghasilkan para pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih maju lagi,” ucapnya.

Baca Juga: KORAN SINDO-SINDOnews Gelar SINDO Goes to Campus di Universitas Trisakti

Dalam kesempatan itu, Pung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat baik dari pihak UPN Veteran Jakarta, KPU, Bawaslu dan mahasiswa dalam menyukseskan acara Dialog Pemilu ini.

“Kita atas nama SINDOnews.com mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari UPN Veteran Jakarta dari para pembicara dari Bawaslu, KPU dari mahasiswa sehingga hari ini kita bisa melaksanakan acara yang namanya disebut SINDOnews Goes to Campus,” jelasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)