Beri Pelatihan Jubir Selebritis dan Zilenial, HT: Juru Bicara Harus Tahu Substansi

Rabu, 30 Agustus 2023 - 16:45 WIB
loading...
Beri Pelatihan Jubir Selebritis dan Zilenial, HT: Juru Bicara Harus Tahu Substansi
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan materi di pelatihan juru bicara (jubir) selebritis dan zilenial di Kantor DPP Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya peran juru bicara (jubir). Untuk itu, seorang jubir harus memahami substansi yang ingin disampaikannya.

Hal itu ditegaskan HT saat memberikan materi pada Pelatihan Jubir Selebritis dan Zilenial di Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023.

“Memberikan materi bagaimana menjadi juru bicara yang aktif, di Pelatihan Jubir Selebritis dan Zilenial. Mereka akan jauh lebih efektif, jubir itu intinya begini: Mereka tahu substansi yang mau disampaikan dan bagaimana cara menyampaikannya dengan baik, sehingga betul-betul apa yang mereka sampaikan itu masuk di siapa pun yang diajak bicara, baik itu melalui TV, mainstream atau melalui media sosial atau direct pertemuan,” tulis HT pada laman Instagram miliknya, Rabu (30/8/2023).



HT meminta jubir untuk mempelajari hal tersebut. Tujuannya agar masyarakat tahu apa yang diperjuangkan oleh Partai Perindo.

“Jadi, itu yang harus betul dipelajari oleh setiap jubir supaya masyarakat tahu apa yang diperjuangkan Partai Perindo. Partai Perindo berjuang di politik agar bisa membuat dan mengeksekusi kebijakan yang mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya rakyat kecil,” paparnya.

Partai Perindo memberikan kesempatan dan perlakuan khusus bagi rakyat kecil agar lebih cepat naik kelas kesejahteraannya. “Kesenjangan akan menyempit, persatuan dan kesatuan akan kokoh dan solid di Indonesia,” kata HT.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)