Dampingi Jokowi Blusukan ke Pasar Grogolan, Pedagang Doakan Ganjar Jadi Presiden

Selasa, 29 Agustus 2023 - 19:40 WIB
loading...
Dampingi Jokowi Blusukan ke Pasar Grogolan, Pedagang Doakan Ganjar Jadi Presiden
Bacapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Jokowi blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023). Foto/MPI
A A A
PEKALONGAN - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Pasar Grogolan, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023) sore. Para pedagang merasa senang lapak jualannya disambangi para pejabat negeri ini.

Salah satu pedagang bawang merah, Mafuroh mendoakan usai purna tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar bisa melanjutkan karier menjadi Presiden. Dirinya juga senang hari ini bisa bersalaman langsung dengan Ganjar.



"Ya mudah-mudahan, setelah turun jadi gubernur dapat tingkatkan yang lebih, jadi Presiden," ujar Mafuroh di Pasar Grogolan, Selasa (29/8/2023).

Ia menceritakan sempat bercanda bersama dengan Ganjar Pranowo saat lapak dagangnya didatangi. Bawang dagangnya juga sempat ditimbang-timbang oleh Ganjar dengan tangannya.

"Sama Pak Ganjar salaman, sama ketawa-ketawa, sama itu ngambil bawangnya," ucapnya.

Dirinya mengaku bawang merah dagangnya sempat di beli oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Dirinya berharap usai di kunjungi oleh Presiden Jokowi, Pasar Grogolan akan ramai pembeli.

"Dengan kedatangan Pak Jokowi, mudah-mudahan Pasar Grogolan ada perubahan maju," katanya.

Pantauan MPI di lapangan, mobil iring-iringan Jokowi tiba di Pasar Grogolan, Pekalongan sekitar pukul 14.58 WIB. Setibanya, para warga antusias untuk melihat Jokowi.

Setelah mobil terparkir, Jokowi beserta sang istri, Iriana Jokowi keluar dan menyapa warga. Warga yang melihat Jokowi mengenakan kemeja putih pum langsung berteriak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)