Ical Minta Kader Golkar Jangan Berpikir Gelar Munaslub

Jum'at, 10 Maret 2017 - 09:41 WIB
Ical Minta Kader Golkar Jangan Berpikir Gelar Munaslub
Ical Minta Kader Golkar Jangan Berpikir Gelar Munaslub
A A A
JAKARTA - Partai Golkar diminta bersikap dewasa dalam menghadapi persoalan yang dihadapi. Termasuk dalam menyikapi masalah yang melibatkan kader partai.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau dikenal Ical mengingatkan segala persoalan yang dihadapi sebaiknya tetep menempuh mekenisme internal partai. Selain itu, kata dia menjaga soliditas partai tetap penting di tengah masalah datang.

"Jangan kita hanya berpikir pragmatis, hanya mencari posisi/jabatan, dan setiap ada persoalan langsung berpikir untuk diselenggarakannya Munaslub," ujar Ical dalam akun Twitter @aburizalbakrie, Jumat (10/3/2017).

Menurutnya kader Partai Golkar harus berpikir bagaimana menjadikan ide dan gagasan sebagai instrumen politik. Dia menambahkan, semangat bekerja sama harus diutamakan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh kader Partai Golkar.

"Golkar adalah the party of ideas," ucapnya. (Baca: Tersandung Kasus E-KTP, Setya Novanto Minta Golkar Tabah)

Sidang perdana perkara pengadaan e-KTP menjadi pusat perhatian publik dan meramaikan pemberitaan sertai media sosial. Banyak nama-nama penting disebut dalam perkara itu.

Mulai dari Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sekarang menjadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo serta mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDIP yang sekarang menjadi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Ada juga nama mantan anggota Komisi II DPR dari Fraksi PDIP yang sekarang menjadi Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Hamonangan Laoly. Masih banyak lagi nama lainnya dari DPR.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)