Dukung Ganjar Presiden 2024, Musisi Andre Hehanussa: Rekam Jejaknya Clear!

Minggu, 27 Agustus 2023 - 22:26 WIB
loading...
Dukung Ganjar Presiden 2024, Musisi Andre Hehanussa: Rekam Jejaknya Clear!
Musisi Andre Hehanussa mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 melanjutkan kinerja Presiden Jokowi. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Musisi Andre Hehanussa mendukung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 melanjutkan kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu lantaran Ganjar mempunyai rekam jejak yang bagus selama di dunia pemerintahan.

"Dia (Ganjar) di DPR dua kali, menjadi Gubernur Jawa Tengah dua kali dan rekam jejaknya clear (bersih)," kata Andre Hehanussa saat peluncuran Rumah Kreasi Insan Nusantara Extravaganjar, Minggu (27/8/2023).



Andre pun menilai, Gubernur Jawa Tengah itu sosok yang cermat. Menurutnya, Ganjar juga memperhitungkan sebuah keputusan dengan baik.

"Ganjar buat saya (kerja) cepat, dia cerdas, cermat dia berhitung untuk banyak hal," ucapnya.

Adapun menurutnya harapan untuk Ganjar tidak muluk-muluk. Yaitu agar Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia. "Harapannya Presiden!" tuturnya.

Andre hadir dalam acara Peluncuran Rumah Insan Nusantara Extravaganjar. Ia pun sempat menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul 'Karena Ku Tahu Engkau Begitu' yang ditujukan spesial untuk Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2654 seconds (0.1#10.140)