Adi Adrian Kla Project Luncurkan Rumah Kita Extravaganjar, Tempat Apa Itu?

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:46 WIB
loading...
Adi Adrian Kla Project Luncurkan Rumah Kita Extravaganjar, Tempat Apa Itu?
Musisi sekaligus keyboardist dari Kla Project Adi Adrian meluncurkan Rumah Kreasi Insan Nusantara Extravaganjar (Rumah KITA XVG). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Musisi sekaligus keyboardist dari Kla Project Adi Adrian meluncurkan Rumah Kreasi Insan Nusantara Extravaganjar (Rumah KITA XVG). Rumah KITA XVG berisi kalangan ekosistem kreatif terutama dari dunia musik yang mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Peluncuran Rumah KITA XVG dilakukan di Jalan Tangkas Baru Nomor E2, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Minggu (27/8/2023). Peluncuran ini juga dihadiri langsung oleh Ganjar Pranowo .

“Ini berisi relawan pengusung Mas Ganjar, tapi intinya Rumah KITA ini adalah rumah kreatif insan seni, kreatif Indonesia, jadi di sini berkumpul seniman musik, penyanyi, konten kreator, promotor, show biz,” kata Ketua Umum Rumah KITA Extravaganjar Adi Adrian, Minggu (27/8/2023).

Adi Adrian Kla Project Luncurkan Rumah Kita Extravaganjar, Tempat Apa Itu?






Menurut Adi, komunitas itu bukan hanya sekadar mendukung Ganjar, namun juga akan menggodok tentang permasalahan ekonomi sistem kreatif. Rumah KITA Extravaganjar pun mempercayai bahwa Ganjar menjadi sosok yang tepat sebagai pemimpin nasional untuk membantu memperbaiki tata kelola di bidang ekonomi kreatif.

“Harapannya satu hal, tentu kita ingin ekonomi kreatif lebih baik lagi. Industri kreatif itu penting dan harus dikelola. Tentu kami percaya seorang Ganjarlah yang tepat untuk memimpin bangsa,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar Pranowo mengapresiasi dukungan yang didatangkan dari kalangan ekonomi kreatif. Ganjar pun berharap agar tempat tersebut bisa lebih jauh menampung seniman dan pelaku industri kreatif.

“Semoga ini bisa menjadi ruang diskusi, ngobrol yang jauh lebih dalam dari ibaratnya royalti, bicara proses kreatif, bicara perlindungan artis dan tentu karyanya. Dan tentu kita berharap rumah ini menjadi ruang ekspresi sekaligus aspirasi,” tutur Ganjar.

Kalangan ekonomi kreatif yang hadir dalam acara peluncuran ini di antaranya Once Mekel, Anang Hermansyah, Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, Andre Hehanussa. Adapun setelah diluncurkan rumah ini akan sehari-harinya akan menjadi posko pusat seluruh ketiatan dan rangkaian program kerja untuk memenangkan Ganjar Pranowo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2845 seconds (0.1#10.140)