Menaker, Once, Uya Kuya, hingga Liliana Tanoesoedibjo Bertarung di Dapil DKI Jakarta II

Minggu, 27 Agustus 2023 - 18:21 WIB
loading...
Menaker, Once, Uya Kuya, hingga Liliana Tanoesoedibjo Bertarung di Dapil DKI Jakarta II
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel, artis Uya Kuya, hingga Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel, artis Uya Kuya, hingga Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II. Dapil ini meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan luar negeri.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) telah menetapkan 9.919 bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR untuk Pemilu Legislatif 2024. Ribuan bakal caleg itu telah memenuhi syarat dalam daftar calon sementara (DCS).

Nah, terdapat sejumlah nama terkenal dalam Dapil DKI Jakarta II. Salah satunya adalah Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang maju dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan nomor urut 1.





Kemudian, Once atau nama lengkap Ellfonda Mekel dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut 2. Selanjutnya, artis Uya Kuya dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 7.

Selain Uya Kuya, juga terdapat penyanyi era 90-an Puput Novel nomor urut 6 dan presenter dr Lula Kamal nomor urut 5 dari partai berlambang matahari tersebut.



Selanjutnya adalah Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dengan nomor urut 1 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Dapil DKI Jakarta II. Berikut nama-nama di Dapil DKI Jakarta II:

PKB
1. Ida Fauziyah
2. Darussalam
3. Ardy Susanto
4. Nur Alamin
5. Rafif Muhammad Rizqullah
6. Rizki Feronika
7. Andik Kuswanto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)