HT: Kader Partai Perindo Harus Kerja Tepat Sasaran, Kerja Cepat, dan Kerja Keras

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 20:06 WIB
loading...
HT: Kader Partai Perindo Harus Kerja Tepat Sasaran, Kerja Cepat, dan Kerja Keras
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh kader Perindo bekerja tepat sasaran, kerja cepat, dan kerja keras jelang Pemilu 2024. Foto/Dok SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak seluruh kader Perindo bekerja tepat sasaran, kerja cepat, dan kerja keras jelang Pemilu 2024. Hal itu ditegaskan HT saat memimpin koordinasi dan konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Selatan di DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Selatan di Makassar, Jumat (25/8/2023).

"Memimpin Konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Selatan. Saya sampaikan kepada seluruh kader kita menghadapi Pemilu kita harus betul-betul kerja tepat sasaran, kerja cepat, dan kerja keras," papar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Sabtu (26/8/2023).

"Dan yang terakhir, yang sangat penting, mental kita harus mental petarung," imbuhnya.

HT: Kader Partai Perindo Harus Kerja Tepat Sasaran, Kerja Cepat, dan Kerja Keras


HT mengingatkan, Partai Perindo harus dapat dua digit. "Partai Perindo harus eksis besar di sini. Punya anggota dewan banyak di provinsi, di kabupaten/kota, sehingga betul-betul bisa mempengaruhi banyak jalannya kebijakan, pengambilan keputusan," kata HT.

Kebijakan yang tepat sasaran, kata HT, sangat penting dalam membangun daerah maupun negara. "Terkait dengan aturan, anggaran, alokasi, pengawasannya. Kita akan bekerja keras memajukan masyarakat di sini. Khususnya, masyarakat menengah ke bawah: Pedagang, UKM," jelas HT.

HT menilai, di Sulawesi Selatan potensi sektor agrikultur sangat potensial. "Di sini, agriculture juga besar kan, jadi pertanian juga akan kita tingkatkan supaya mereka bisa lebih sejahtera," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)