Puan Ungkap Jokowi Kader Terbaik PDIP yang Disayangi Megawati

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 10:32 WIB
loading...
Puan Ungkap Jokowi Kader Terbaik PDIP yang Disayangi Megawati
Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan kader terbaik partai yang disayangi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
SEMARANG - Ketua DPP PDI-Perjuangan Puan Maharani mengungkapkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan kader terbaik partai yang disayangi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Hal ini disampaikan Puan di hadapan ribuan kader PDIP se-Jawa Tengah dalam acara Apel Siaga Capres dan Pileg PDI-Perjuangan yang digelar di Station Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023) Malam.

Apel siaga yang dihadiri sekitar 33 ribu kader PDIP tersebut, juga turut dihadiri Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.



Awalnya, Puan menyampaikan PDIP telah melahirkan kader-kader terbaik di seluruh Indonesia. Mulai dari bupati berprestasi, wali kota berprestasi, gubernur berprestasi, pimpinan dan anggota DPR berprestasi, hingga anggota DPRD yang berprestasi.

Hal itu tak lepas dari perhatian dan dukungan Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP kepada seluruh kader yang tengah berjuang dalam pemilu.

"Apalagi kecintaan Ketua Umum, ibu Megawati Soekarnoputri, kepada kader terbaiknya, yaitu Presiden Jokowi. Kecintaannya tidak akan pernah luntur, layaknya seorang ibu pada anaknya, kasih ibu sepanjang masa," kata Puan.



Puan melihat selama dua periode kepemimpinannya, Presiden Jokowi telah membuat program-program yang sejalan dengan visi-misi partai untuk mensejahterakan rakyat.

Oleh sebab itu, dalam Pilpres 2024 Puan meminta seluruh kader partai turun ke seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Pranowo yang akan meneruskan perjuangan Jokowi dalam memberikan kesejahteraan bagi bangsa dan negara.

"Kita ingin dengan kepemimpinan nasional dari PDI Perjuangan, maka kita kembali menjalankan tugas sejarah mewujudkan Indonesia yang semakin maju, negara yang dihormati dunia, Indonesia yang berdaulat, Berdikari dan berkepribadian," kata Ketua DPR RI itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)