Dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko Ungkap Hal Ini

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 06:40 WIB
loading...
Dipecat PDIP, Budiman Sudjatmiko Ungkap Hal Ini
Mantan politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko mengaku sudah menerima surat pemecatan dari partainya. Dia hanya mengucapkan terima kasih atas peran partai. Foto/ANTARA
A A A
JAKARTA - Mantan politikus PDIP, Budiman Sudjatmiko mengaku sudah menerima surat pemecatan dari partainya. Dia hanya mengucapkan terima kasih atas peran partai yang telah turut membesarkan namanya hingga saat ini.

"Saya cuma mau bilang bahwa saya sudah menerima suratnya dan terima kasih untuk semuanya," ujar Budiman kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Budiman mengungkapkan, langkah dan kariernya di dunia politik ke depannya kini menghadapi episode baru. Dia hanya berharap agar di masa depan, dirinya masih bisa berkontribusi aktif dalam kemajuan Indonesia.

"Ini adalah akhir dari satu episode dalam hidup saya dan saya tentu akan memulai episode berikutnya, bagian dari perjalanan panjang saya sebagai manusia politik sejak saya remaja dan ya akan mencoba terus mengalir bersama sejarah saja, bersama waktu ya," ungkap Budiman.



"Dan kita siapkan episode episode baru, saya harap bisa berkonrribusi positif bagi indonesia yang lebih baik dengan sumbangan kecil," lanjut Budiman.

Selain menanggapi keputusan pemecatannya tersebut, Budiman juga menyampaikan detik-detik dirinya saat menerima surat sakti atas keanggotaannya di PDIP tersebut.

"Tadi saya lagi perjalanan, ketika sedang tidak di rumah. Kata orang rumah ada surat katanya," katanya.

Budiman mengatakan, dirinya hanya melihat isi surat tersebut melalui foto yang dikirim putrinya melalui pesan singkat. Eks aktivis 98 itu menyampaikan putrinya lah yang menerima langsung surat tersebut.

"(Suratnya) diterima oleh putri saya yang kebetulan waktu kecil dikasih nama oleh Ibu Megawati," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)