Kagumi Putri Ariani, Ganjar Pranowo: Perempuan Hebat Punya Mimpi Besar

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:16 WIB
loading...
Kagumi Putri Ariani, Ganjar Pranowo: Perempuan Hebat Punya Mimpi Besar
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merasa takjub dengan musisi asal Riau, Putri Ariani kala dirinya melibat sebuah konten TikTok yang menampilkan Putri. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo merasa takjub dengan musisi asal Riau, Putri Ariani. Kekaguman Ganjar itu, memuncak kala dirinya melibat sebuah konten TikTok yang menampilkan Putri.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam acara Kongres Perempuan Nasional di Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jateng, Kamis (24/8/2023).

Kegamuman Ganjar disampaikan, saat dirinya hendak pulang dinas dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ke rumah dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Jateng, Rabu (23/8/2023).

"Ya kira-kira 2,5 jam perjalanan yang saya butuhkan. Saya enggak sengaja mencet TikTok, mungkin ada yang kirim terus kepencet. Saya kagum betul, sehingga saya tonton, sehingga 2,5 jam saya enggak jadi tidur," tutur Ganjar.



"Siapa yang saya tonton itu? Putri Aryani. Wow, perempuan muda, berkebutuhan khusus, hebat banget punya mimpi yang sangat besar," tambahnya

Ganjar menilai, Putri semakin hebat dengan didampingi orang tua dan pelatih yang luar biasa. Atas dasar itu, menurutnya, seluruh pihak mengapresiasi Putri.

"Dan dia sekarang menjadi artis besar yang dikagumi. Dia seorang perempuan muda yang hebat," ucap Ganjar.

Menurutnya, masih banyak sosok perempuan yang sangat berbakat seperti Putri Ariani. Melalui forum itu, ia pun berharap, sosok seperti Putri dapat ditemukan dan bisa berkembang lagi.

"Semoga bapak ibu juga akan mencari bakat-bakat itu, untuk bersama kita kembangkan," tambahnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)