Jokowi Bangga Putri Ariani Pukau Dunia: Inspirasi untuk Semua

Senin, 12 Juni 2023 - 10:35 WIB
loading...
Jokowi Bangga Putri Ariani Pukau Dunia: Inspirasi untuk Semua
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Putri Ariani usai membuat penampilan memukau di panggung Americas Got Talent 2023. Foto/Tangkapan layar IG Presiden Jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi prestasi yang ditorehkan Putri Ariani usai membuat penampilan memukau di panggung America's Got Talent 2023. Jokowi pun turut bangga dengan penampilan Putri Ariani .

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau lewat penampilan di panggung America's Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," kata Jokowi dikutip dari akun Instagramnya, Senin (12/6/2023).

Meski begitu, Jokowi meminta Putri untuk tidak berpuas diri. Dan menunjukkan kemampuan terbaik lainnya di panggung America's Got Talent.



Dengan memukaunya penampilan Putri, Jokowi berharap dapat menjadi inspirasi bagi anak muda di Indonesia untuk bisa meraih cita-citanya.

"Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," kata Jokowi.

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita dan tetap membawa nama Indonesia," pungkasnya.

Diketahui, Putri Ariani merupakan penyanyi tunanetra asal Indonesia yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer pada ajang America's Got Talent. Golden Buzzer diberikan oleh salah satu dewan juri yakni Simon Cowell. Putri Ariani menyanyikan lagu buatannya yang berjudul “Loneliness”.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)